CariNamaBayi.Com

Arti Nama Liu (indonesia-menado)

Berikut ini adalah Arti Nama Liu. Nama Liu berasal dari bahasa Indonesia-menado.
Nama Liu
Arti Bijaksana
Asal Bahasa Indonesia-menado
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia-menado, Nama Perempuan Dari Indonesia-menado, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Indonesia-menado - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Liu

Liu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Liu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Liu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Liu Ai Nio, Liu Ai Ying, Liu An Wei, Liu Bei, Liu Chung Yuan, Liu Fei, Liu Fei Sien, Liu Fuei Sien, Liu Fung Sien, Liu Khong Fhat.

  • Nama Liu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Wang Liu Mei.

  • Nama Liu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Irene Aurel Liu, Richie Cornel Liu, Echy Josephine Liu, Lionel Aaron Liu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Liu di Ide Rangkaian Nama Liu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Liu dari beberapa Bahasa


Selain nama Liu dari indonesia-menado yang ada pada tabel di atas, nama Liu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Liu dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Santai. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Menarik.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Liu"

Devi Liu
Devi Liu
Kesha Ratuliu
Kesha Ratuliu
Mona Ratuliu
Mona Ratuliu
Natalius Chendana
Natalius Chendana
Okan Kornelius
Okan Kornelius

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z