CariNamaBayi.Com

Arti Nama Wayan (indonesia-bali)

Berikut ini adalah Arti Nama Wayan. Nama Wayan berasal dari bahasa Indonesia-bali.
Nama Wayan
Arti Nama untuk anak pertama
Asal Bahasa Indonesia-bali
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia-bali, Nama Laki-laki Dari Indonesia-bali, Berawalan Huruf [W], Laki-laki - Berawalan Huruf [W], Laki-laki Indonesia-bali - Berawalan Huruf [W]

Detail nama Wayan

Wayan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Wayan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Wayan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Wayan Artha Lingga Sudirtha, Wayan Aska Adnyana, Wayan Aska Astama, Wayan Dembel, Wayan Juni Ganesa, Wayan Juni Lestari, Wayan Juni Wulandari, Wayan Nova Pratama Putra, Wayan Wahyu Setiadi, Wayan Wandri.

  • Nama Wayan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: I Wayan Artika, I Wayan Suparta Yasa, Wayandi Wayan Yandi, Ni Wayan Laxmi Kirana Juniawan, I Wayan Diki Gunawan, I Wayan Suarjaya, I Wayan Martawan, Ni Wayan Eka Yanti, Ni Wayan Vina Putri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Wayan di Ide Rangkaian Nama Wayan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Wayan dari beberapa Bahasa


Selain nama Wayan dari indonesia-bali yang ada pada tabel di atas, nama Wayan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Wayan dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pertama

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Wayan"

Lulu Dewayanti
Lulu Dewayanti
Lani Wayan Karma
Lani Wayan Karma
Wayang
Wayang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z