CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sekar (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Sekar. Nama Sekar berasal dari bahasa Jawa.
Nama Sekar
Arti Bunga
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sekar

Sekar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sekar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sekar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sekar Agnia Ramdani, Sekar Ajeng Lituhayu, Sekar Aji Armunanta, Sekar Anaya, Sekar Anaya Putri, Sekar Artha, Sekar Arum, Sekar Arum Mahadewi, Sekar Arum Putri Kenaya, Sekar Arum Srigati.

  • Nama Sekar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Tiara Sekar Melati, Aprilia Sekar Kinanti, Nadira Sekar Bunga Indah, Nandini Sekar Lintang, Anggun Sekar Fatma Dani, Ajeng Sekar Kinanti, Anandhita Sekar Aulia, Aulia Sekar Arinda, Novika Sekar Sari, Anindita Sekar Rani.

  • Nama Sekar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Fina Tunjung Sekar, Kinanti Sekar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sekar di Ide Rangkaian Nama Sekar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sekar dari beberapa Bahasa


Selain nama Sekar dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Sekar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sekar dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Jawa - Indonesia Yang Berarti Bunga
- Sekar dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Puncak, Terbaik
- Sekar dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Puncak

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Sekar"

Sekar Sari
Sekar Sari
Sekar Ayu Asmara
Sekar Ayu Asmara

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z