CariNamaBayi.Com

Arti Nama Puspa (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Puspa. Nama Puspa berasal dari bahasa Jawa.
Nama Puspa
Arti Bunga, kembang
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jawa, Nama Perempuan Dari Jawa, Berawalan Huruf [P], Perempuan - Berawalan Huruf [P], Perempuan Jawa - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Puspa

Puspa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Puspa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Puspa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Puspa Anindita, Puspa Ayu Wardani, Puspa Bening, Puspa Dewi, Puspa Dwi Kinara, Puspa Katika Cahyani Sukirno, Puspa Nadhira, Puspa Purwaningrum, Puspa Ratih, Puspa Rini.

  • Nama Puspa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Asti Puspa Ariningrum, Maria Carisita Suci Puspa Pranasari, Dini Puspa Sari, Faradilla Puspa Yasmin, Urip Puspa Sejati, Ratna Dewi Puspa Sari, Karina Puspa Dewi, Astrid Puspa Primadani, Kania Puspa Dewi, Tyas Puspa Dewi.

  • Nama Puspa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mas Tania Komala Puspa, Nindy Tri Puspa, Maisya Puspa, Riska Herliyanti Puspa, Lidiya Puspa, Dara Puspa, Yuan Tri Puspa, Adela Puspa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Puspa di Ide Rangkaian Nama Puspa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Puspa dari beberapa Bahasa


Selain nama Puspa dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Puspa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Puspa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga, Kembang
- Puspa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga, Kembang
- Puspa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Puspita) Bunga
- Puspa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Yang Cantik
- Puspa dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Permataku

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Puspa"

Titiek Puspa
Titiek Puspa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z