CariNamaBayi.Com

Arti Nama Pramana (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Pramana. Nama Pramana berasal dari bahasa Jawa.
Nama Pramana
Arti Waspada
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Pramana

Pramana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Pramana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Pramana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Pramana Dharma, Pramana Putra, Pramana Putra Maulana, Pramana Zahra.

  • Nama Pramana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dian Pramana Putri, Adira Pramana Arifin, Virzha Pramana Bujabak, Gandy Pramana Putra, Bima Pramana Jati, Ayu Pramana Saputri, Intan Pramana Putri, Dhandry Indra Pramana Putra, I Putu Pramana Putra, Rangga Pramana Pohan.

  • Nama Pramana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Indra Taqy Pramana, Dzaky Surya Pramana, Erpin Pramana, Basrih Pramana, Prasetia Yuspian Pramana, Prasetya Yuspian Pramana, Danendra Pramana, Gita Pramana, Ardian Maulana Pramana, Aditya Fajri Pramana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Pramana di Ide Rangkaian Nama Pramana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Pramana dari beberapa Bahasa


Selain nama Pramana dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Pramana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Pramana dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Waspada
- Pramana dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Merata
- Pramana dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana
- Pramana dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana, Merata

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Pramana"

Dian Pramana Poetra
Dian Pramana Poetra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z