CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mahesa (jawa)

Berikut ini adalah Arti Nama Mahesa. Nama Mahesa berasal dari bahasa Jawa.
Nama Mahesa
Arti Kerbau
Asal Bahasa Jawa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jawa, Nama Laki-laki Dari Jawa, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Jawa - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mahesa

Mahesa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Mahesa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mahesa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mahesa Adibrata, Mahesa Aktar Bagus Kristianto, Mahesa Aryasatya, Mahesa Aryo Puntadewa, Mahesa Aska Wijaya, Mahesa Awwab, Mahesa Ayu, Mahesa Bayu Pratama, Mahesa Candra Aditya Kusuma, Mahesa Dewo Saputra.

  • Nama Mahesa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Damar Mahesa Makmur, Chistoper Mahesa Gesang Wistara, Bintang Mahesa De Putra, Queenara Mahesa Putri, Yopie Mahesa Yusticia, Alfarizi Mahesa Putra, Jenar Mahesa Ayu, Naufal Mahesa Ramadan, Muhammad Mahesa Ramadhani, Alvaro Mahesa Ginanjar.

  • Nama Mahesa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Bani Mahesa, Argandhi Rafa Mahesa, Den Mahesa, Putera Mahesa, Rahma Aulia Mahesa, Ilham Ghaisan Mahesa, Abdi Mahesa, Arraya Raditia Mahesa, Fiendra Agil Mahesa, Agam Pandu Mahesa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mahesa di Ide Rangkaian Nama Mahesa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mahesa dari beberapa Bahasa


Selain nama Mahesa dari jawa yang ada pada tabel di atas, nama Mahesa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mahesa dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kerbau
- Mahesa dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Mahesh) Pemerintah Yang Agung
- Mahesa dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berasal Dari Kata Mahesh Yang Berarti Aturan Yang Kuat

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Mahesa"

Andika Mahesa
Andika Mahesa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z