CariNamaBayi.Com

Arti Nama Bilqis (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Bilqis. Nama Bilqis berasal dari bahasa Arab.
Nama Bilqis
Arti Ratu dari Sheba
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [B], Perempuan - Berawalan Huruf [B], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Bilqis

Bilqis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Bilqis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Bilqis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Bilqis Adelia Al Amin, Bilqis Adzra Abiyah, Bilqis Ainun Mahya, Bilqis Al Assyifa Ramadhani, Bilqis Al Assyifa Romadhona, Bilqis Al Khanza, Bilqis Alfatih Khairul, Bilqis Alifa Hana, Bilqis Alifia, Bilqis Alika Farhana.

  • Nama Bilqis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naura Bilqis Rajwa Putri, Rosina Bilqis Faiha Rifka, Naura Bilqis Adzar, Shanum Bilqis Adzra, Zahrafiqa Bilqis Almahira, Ashilla Bilqis Zahrana, Rizky Aulia Bilqis Husain, Naura Bilqis Talita, Shaqila Bilqis Alviandi, Rizkya Bilqis Syahla.

  • Nama Bilqis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Naura Bilqis, Atiqa Bilqis, Lathifiah Bilqis, Ashilla Bilqis, Ahista Likay Bilqis, Likay Bilqis, Naurah Bilqis, Naura Almaira Bilqis, Azzahra Bilqis, Aqila Bilqis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Bilqis di Ide Rangkaian Nama Bilqis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Bilqis dari beberapa Bahasa


Selain nama Bilqis dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Bilqis juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Bilqis dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Permaisuri Sheba, Nama Isteri Nabi Sulaiman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z