CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alula (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Alula. Nama Alula berasal dari bahasa Arab.
Nama Alula
Arti Anak pertama
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alula

Alula adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Alula dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alula dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alula Adara Farzana Mahibah, Alula Apriliani, Alula Ayesha Azzalea Taufiqi, Alula Ayundia, Alula Azalea Farzana, Alula Azeeza Akilah Barizah, Alula Azra Kyla Hibatillah, Alula Bahiirah Kyla Kamila, Alula Ell Kanza, Alula Faranisa Andriani.

  • Nama Alula juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kanaya Alula Ailani, Saufa Alula Wardhana, Kyla Alula Azeeza Barizah, Nashwa Alula Hakie, Gadiza Alula Farzana, Kanaya Alula Shanum, Hagya Sophia Alula Balqis, Nindya Alula Nareswari Hartoyo.

  • Nama Alula juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shanum Alula.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alula di Ide Rangkaian Nama Alula semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alula dari beberapa Bahasa


Selain nama Alula dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Alula juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alula dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Buru-buru
- Alula dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Lahir Pertama
- Alula dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tangkas

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z