CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ain (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Ain. Nama Ain berasal dari bahasa Arab.
Nama Ain
Arti Mata
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Ain

Ain adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ain dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ain dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ain Afrina, Ain Linda, Ain Nadzirah, Ain Nur, Ain Nur Rachma, Ain Nuraini, Ain Syam.

  • Nama Ain juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nur Ain Syazwani, Nur Ain Sumaiyah, Raditya Ain Nir Rahman Ainu, Qurratu Ain Tyas Paramita, Nur Ain Qistina.

  • Nama Ain juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nur Nadifah Qurotul Ain, Qurratul Ain, Royal Ain, Azalea Qurratu Ain, Azalea Naeema Qurrota Ain, Marsha Zalfa Qurratu Ain, Qurrata Ain, Nurin Quroatul Ain, Al Ain, Eva Nur Ain.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ain di Ide Rangkaian Nama Ain semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ain dari beberapa Bahasa


Selain nama Ain dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Ain juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ain dari Mesir (untuk anak Perempuan), yang berarti Tak Ternilai
- Ain dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Maha Penyayang
- Ain dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Belas Kasih

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ain"

Andara Rainy
Andara Rainy
Bunga Zainal
Bunga Zainal
Beery Saint Loco
Beery Saint Loco
Captain Jack
Captain Jack
Dona Hussain
Dona Hussain
Emha Ainun Nadjib
Emha Ainun Nadjib
Elaine JKT48
Elaine JKT48
Intan Nuraini
Intan Nuraini
Ichi Nuraini
Ichi Nuraini
Jikunsprain
Jikunsprain

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z