CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nuraini (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Nuraini. Nama Nuraini berasal dari bahasa Arab.
Nama Nuraini
Arti Cahaya mataku
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nuraini

Nuraini adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nuraini dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nuraini dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nuraini Dyah Astuti, Nuraini Eka Ahlina, Nuraini Eka Putri, Nuraini Endang Setyowati, Nuraini Endanh Setyowati, Nuraini Hanum Perwita Putri, Nuraini Khasanah, Nuraini Rahmi Khairunnisa, Nuraini Rahmi Khairunnissa, Nuraini Septiani.

  • Nama Nuraini juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Risky Nuraini Indah Safitri, Shofia Nuraini Umami, Zulfa Nuraini Sahroni, Intan Sari Reni Nuraini Nigsih, Syafeeya Nuraini Hakim, Hasya Nuraini Rezqita, Aqila Nuraini Izmi, Mifa Nuraini Fatha.

  • Nama Nuraini juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dini Nuraini, Heni Nuraini, Lilik Nuraini, Dwi Prihatun Nuraini, Ayra Nuraini, Zulfa Nuraini, Iin Nuraini, Azzahra Nuraini, Noviyanti Budi Nuraini, Dini Aleyka Nuraini.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nuraini di Ide Rangkaian Nama Nuraini semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nuraini dari beberapa Bahasa


Selain nama Nuraini dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Nuraini juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nuraini dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersemangat, Berpengetahuan Dan Keindahan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nuraini"

Intan Nuraini
Intan Nuraini
Ichi Nuraini
Ichi Nuraini

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z