CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nabila (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Nabila. Nama Nabila berasal dari bahasa Arab.
Nama Nabila
Arti Keturunan bangsawan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nabila

Nabila adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nabila dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nabila dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nabila Addelia Yusuf, Nabila Adreena Raisya, Nabila Adya Lin, Nabila Adzkia, Nabila Adzkia Indira, Nabila Adzkia Khanza, Nabila Adzkiya, Nabila Adzra Puspita, Nabila Afifah Salimy, Nabila Afkar.

  • Nama Nabila juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Airin Nabila Afifah, Diva Azukruf Nabila Safitri, Ghaziya Nabila Putri, Maritsa Nabila Safitri, Ayu Nabila Shintiya, Rey Winda Nabila Kaerunisa, Shereen Nabila Putri, Gina Nabila Muhajirah, Syakira Nabila Putri, Khanza Nabila Azzahra.

  • Nama Nabila juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Siska Nabila, Deitra Nabila, Jihan Destri Nabila, Khalifah Nabila, Rusyda Nabila, Adinda Tasya Nabila, Ziva Nabila, Zahra Nabila, Syakira Zara Nabila, Dira Nabila.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nabila di Ide Rangkaian Nama Nabila semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nabila dari beberapa Bahasa


Selain nama Nabila dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Nabila juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nabila dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pintar, Cerdik
- Nabila dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pintar, Cerdik, Pandai

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nabila"

Cynthia Nabila Ramlan
Cynthia Nabila Ramlan
Fay Nabila
Fay Nabila
Nabilah JKT48
Nabilah JKT48
Nabila Syakieb
Nabila Syakieb
Raihaanun Nabila
Raihaanun Nabila

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z