CariNamaBayi.Com

Arti Nama Marwa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Marwa. Nama Marwa berasal dari bahasa Arab.
Nama Marwa
Arti Berhati-hati dalam memikirkan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Marwa

Marwa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Marwa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Marwa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Marwa Asy Syafiqa, Marwa Aulia Putri, Marwa Filia, Marwa Firza, Marwa Fitria, Marwa Fizaira, Marwa Hasanah, Marwa Husnaini, Marwa Jamila, Marwa Kaila Syuhada.

  • Nama Marwa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Attira Marwa Hanifah.

  • Nama Marwa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Najwa Zahrotul Marwa, Haura Shakila Marwa, Al Marwa, Rasyidatul Marwa, Chalisa Azkiya Marwa, Arjuna Ataya Marwa, Faqih Arjuna Marwa, Nabila Asyifa Marwa, Hamid Shofa Marwa, Umma Aulia Marwa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Marwa di Ide Rangkaian Nama Marwa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Marwa dari beberapa Bahasa


Selain nama Marwa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Marwa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Marwa dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Genung Di Mekkah
- Marwa dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Mudah Bergaul. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Senang Bertemu Orang Baru. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Marwa"

Marwah Daud Ibrahim
Marwah Daud Ibrahim
Tsania Marwa
Tsania Marwa

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z