CariNamaBayi.Com

Arti Nama Chelsea (anglo)

Berikut ini adalah Arti Nama Chelsea. Nama Chelsea berasal dari bahasa Anglo.
Nama Chelsea
Arti Pelabuhan
Asal Bahasa Anglo
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Anglo, Nama Perempuan Dari Anglo, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Anglo - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Chelsea

Chelsea adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Chelsea dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Chelsea dari beberapa Bahasa


Selain nama Chelsea dari anglo yang ada pada tabel di atas, nama Chelsea juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Chelsea dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pelabuhan Laut
- Chelsea dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Sebuah Tempat
- Chelsea dari Anglo-saxon (untuk anak Perempuan), yang berarti Pelabuhan
- Chelsea dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Kosakata Baru Abad 20 Menikmati Mode Tertentu.Ini Berasal Dari Nama Distrik Di Bagian Barat Daya London,yang Dikenal Sebagai Pusat Dari Swinging Sixties.Ini Juga Merupakan Nama Anak Perempuan Dari Presiden Terdahulu Amerika Yaitu Bill Clinton.
- Chelsea dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Keuangan Naik Turun. Mengahargai Sebuah Kualitas. Penuh Gairah. Ahli Berkomunikasi. Menarik Dan Penuh Perhatian. Tidak Dibuat-buat Dan Kratif. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan.
- Chelsea dari Inggris-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Fisik Yang Cantik, Memiliki Hasrat Yang Besar, Pandai Berkomunikasi, Kreatif, Menarik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Chelsea"

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia
Chelsea Elizabeth Islan
Chelsea Elizabeth Islan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z