CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lukman (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Lukman. Nama Lukman berasal dari bahasa Arab.
Nama Lukman
Arti Nama nabi, bijaksana
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lukman

Lukman adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lukman dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lukman dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lukman Abdul Aziz, Lukman Agus Setiawan, Lukman Ali, Lukman Fatari, Lukman Hakim, Lukman Harun, Lukman Jafran, Lukman Nulhaki, Lukman Nulhakim, Lukman Nur Hakim.

  • Nama Lukman juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Amin Lukman Hakim, Andi Lukman Sanjaya, Kharis Lukman Khakim, Raden Anshar Lukman Hakim, Ardy Lukman Hamzah, Anggi Lukman Gunawan, Davitd Lukman Syah, Fathan Fidelyo Lukman Chakim, Ali Lukman Hari Wisuda.

  • Nama Lukman juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Widi Frisilia Lukman, Khairul Lukman, Joko Lukman, Amrun Lukman, Farisa Lukman, Qhairul Lukman.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lukman di Ide Rangkaian Nama Lukman semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lukman dari beberapa Bahasa


Selain nama Lukman dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Lukman juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lukman dari Mesir (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nabi
- Lukman dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Lukman"

Lukman Sardi
Lukman Sardi
Lukman NOAH
Lukman NOAH
Okky Lukman
Okky Lukman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z