CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hafizah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Hafizah. Nama Hafizah berasal dari bahasa Arab.
Nama Hafizah
Arti yang memelihara
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hafizah

Hafizah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Hafizah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hafizah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Hafizah Allyasyifa, Hafizah Allyasyifa Humaira, Hafizah Artinya, Hafizah Athaya Ramadani, Hafizah Dieni, Hafizah Dzufairah Azzahwa, Hafizah Farzana Az Zahra, Hafizah Husna Arifin, Hafizah Indah Chairani, Hafizah Kaysa Munawar.

  • Nama Hafizah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Assyifa Hafizah Al Latif, Nur Hafizah Az Zahra, Allya Hafizah Lubna, Shireen Hafizah Lubna, Shireen Hafizah Khayyirah Lubna, Amelia Hafizah Birrul Walidaini, Hilyah Hafizah Ramadhani, Quuensha Adkiya Hafizah El Baktis, Quuensha Adzkiya Hafizah El Baktis, Queensha Adzkiya Hafizah El Bakti.

  • Nama Hafizah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muslihani Patul Hafizah, Balqis Hafizah, Riska Nur Hafizah, Hanna Adreena Hafizah, Shireen Azra Hafizah, Queensha Adzkiya Alaine El Hafizah, Aulia Nur Hafizah, Khansa Azzahra Hafizah, Ghaziyah Hafizah, Nur Hafizah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Hafizah di Ide Rangkaian Nama Hafizah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Hafizah dari beberapa Bahasa


Selain nama Hafizah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Hafizah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hafizah dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Perempuan Penghafal Alquran

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Hafizah"

Zukhriatul Hafizah
Zukhriatul Hafizah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z