CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fauzan (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Fauzan. Nama Fauzan berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Fauzan
Arti Kejayaan
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fauzan

Fauzan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fauzan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fauzan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fauzan Abrar Ahmad, Fauzan Agung Tirta, Fauzan Airlangga, Fauzan Akbar, Fauzan Al Faruqi, Fauzan Al Fikri Suryana, Fauzan Alfatih, Fauzan Ali Khadafi, Fauzan Alif Ghifarial, Fauzan Alwi Kurniawan.

  • Nama Fauzan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Zaha Fauzan Hafidz, Muhammad Fauzan Farhan, Muhammad Fauzan Al Fajrie, Naufal Faaza Fauzan Adhima, Ilyas Fauzan Ramadha, Ilyas Fauzan Jatnika, Ahmad Fauzan Fawwazie, Ahmad Fauzan Fawwazi, Iman Fauzan Syarif, Ilham Fauzan Al Uzma.

  • Nama Fauzan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alvin Nur Huda Fauzan, Rifk Fauzan, Ibnu Fauzan, Muhammad Fauzan, Andri Hilman Fauzan, Ahmad Bisma Fauzan, Muhammad Bisma Fauzan, Ahmad Fauzan, Adi Ahmad Fauzan, Fauzi Fauzan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fauzan di Ide Rangkaian Nama Fauzan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fauzan dari beberapa Bahasa


Selain nama Fauzan dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Fauzan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fauzan dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kemenangan
- Fauzan dari Sundanese (untuk anak Laki-laki), yang berarti N/a

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fauzan"

Fauzan Nasrul
Fauzan Nasrul

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z