CariNamaBayi.Com

Arti Nama Faris (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Faris. Nama Faris berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Faris
Arti Yang alim, ahli penunggang kuda
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab-perancis, Nama Perempuan Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Arab-perancis - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Faris

Faris adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Faris dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Faris dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Faris Abdul Ganiy, Faris Abyan Ramadhan, Faris Ahmad Munif, Faris Aizulhaq, Faris Al Fatih, Faris Alfarisqi, Faris Alfarisqi Hanif, Faris Alfatih, Faris Altamis Fathonah, Faris Arrahman.

  • Nama Faris juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ahmad Faris Faiz, Mufidan Faris Arjuna, Razka Al Faris Prasetyo, Muhammad Faris Ilham, Afnan Faris Nurhakim, Nizam Faris Alhafiz, Muhammad Faris Robzki, Nabil Faris Al Hijazi, Muhammad Faris Al Fatih, Saif Faris Yuwono.

  • Nama Faris juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Al Faris, Miftha Faris, Nahrul Faris, Muhammad Faris, Mohd Faris, Salman Faris, Alfan Faris, Azka Faris, Muhammad Ilham Al Faris, El Faris.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Faris di Ide Rangkaian Nama Faris semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Faris dari beberapa Bahasa


Selain nama Faris dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Faris juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Faris dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ksatria; Penunggang Kuda
- Faris dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ksatria
- Faris dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Besi Yang Kuat.
- Faris dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menyukai Kompetisi. Tidak Mudah Dipengaruhi. Memiliki Kekuatan Dari Dalam. Artistik, Mempunyai Selera. Terbawa Suasana Hati.
- Faris dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pekerjaan Yang Sempurna
- Faris dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penunggang Kuda, Pemilik Kuda, Singa, Pandai
- Faris dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penunggang Kuda
- Faris dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kharisma
- Faris dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Batu
- Faris dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penjaga Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Faris"

Farish Nahdi
Farish Nahdi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z