CariNamaBayi.Com

Arti Nama Athallah (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Athallah. Nama Athallah berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Athallah
Arti karunia Allah
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab-perancis, Nama Perempuan Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Athallah

Athallah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Athallah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Athallah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Athallah Al Firdaus, Athallah Aqila Aqmal, Athallah Aqila Aqmal Adhitya, Athallah Aqila Aqmal Adhitya Kemal, Athallah Aqila Aqmal Adhytia, Athallah Aqmal, Athallah Aryaputra Latief, Athallah Azka, Athallah Azka Naufal, Athallah Dewangga.

  • Nama Athallah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alvaro Athallah Fabian Akbar, Keenan Athallah Zidane, Keanu Athallah Dewangga, Zaidan Athallah Zaki, Fatih Athallah Bayanaka Ramadhan, Muhammad Athallah Ashar Kurniawan, Zamir Athallah Mumtaz, Fatih Athallah Anarghya Ramadhan Ares, Qindi Athallah Tory, Luthfi Athallah Rifqi.

  • Nama Athallah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kenzo Fathir Athallah, Kenzo Mikaeel Athallah, Azka Athallah, Zikri Emil Athallah, Numa Elf Athallah, Nowe Elf Athallah, Nowe Alf Athallah, Fauzan Athallah, Kenzo Wisnu Athallah, Azka Zalfa Athallah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Athallah di Ide Rangkaian Nama Athallah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Athallah dari beberapa Bahasa


Selain nama Athallah dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Athallah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Athallah dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Karunia Allah
- Athallah dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Karunia Allah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z