CariNamaBayi.Com

Arti Nama Alifah (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Alifah. Nama Alifah berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Alifah
Arti Ramah tamah
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Alifah

Alifah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Alifah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Alifah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Alifah Adhainy, Alifah Azra Putri, Alifah Erti Puspaningrum, Alifah Fitriani, Alifah Gita Nirmala, Alifah Humairatuz Zahra, Alifah Kamila, Alifah Malika Purbayantri, Alifah Nazwa, Alifah Nur Aini.

  • Nama Alifah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nadila Fitri Alifah Humaira, Quinsha Alifah Humaira Sulandana, Andi Alifah Aulya Sultan, Khansa Alifah Nafisa, Maura Alifah Azizah, Fityay Alifah Azatil Izma, Hilyah Alifah Ramadhani, Maritza Alifah Kirana.

  • Nama Alifah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alya Fajria Alifah, Alya Fajrina Alifah, Najwa Alifah, Alya Hamidatul Alifah, Fia Himatul Alifah, Dhia Gina Alifah, Risha Alifah, Faras Alifah, Maudy Tata Alifah, Zahrana Alifah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Alifah di Ide Rangkaian Nama Alifah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Alifah dari beberapa Bahasa


Selain nama Alifah dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Alifah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Alifah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Ramah Tamah

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Alifah"

Muzdalifah
Muzdalifah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z