CariNamaBayi.Com

Arti Nama Akma (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Akma. Nama Akma berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Akma
Arti Pimpinan
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Akma

Akma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Akma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Akma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Akma Adika, Akma Bil, Akma Bill, Akma Dinda Isnaeni, Akma Fadhil, Akma Syah, Akma Zeroun Reagan.

  • Nama Akma juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Virendra Akma Rifandi, Bariq Akma Bil, Rafa Aufa Akma El Athallah, Alby Akma Padhil, Zhafran Akma Al Khafid.

  • Nama Akma juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Safaras Ibnu Akma, Faqih Khoiry Akma.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Akma di Ide Rangkaian Nama Akma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Akma dari beberapa Bahasa


Selain nama Akma dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Akma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Akma dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pimpinan
- Akma dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pimpinan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Akma"

Puput Akmal
Puput Akmal
Tatjana Akman
Tatjana Akman

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z