CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aini (arab-perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Aini. Nama Aini berasal dari bahasa Arab-perancis.
Nama Aini
Arti pengawasanku, mataku
Asal Bahasa Arab-perancis
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab-perancis, Nama Laki-laki Dari Arab-perancis, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Arab-perancis - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aini

Aini adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Aini dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aini dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Aini Adzkia Hazimah, Aini Azzahra, Aini Christina, Aini Intan Nurjannah, Aini Ismail, Aini Jariah, Aini Maswati, Aini Nayla Azzahra, Aini Nur Azizah, Aini Nur Putri Margaheta.

  • Nama Aini juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fadhilla Aini Putri, Nindy Aini Azahra, Nur Aini Fadhillah, Nur Aini Lutfia, Nur Aini Khairunnisa, Alea Aini Shanum, Nur Aini Putri, Kinara Aini Winata, Nur Aini Fauziah, Nur Aini Eka Putri Rhamadani.

  • Nama Aini juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lutvi Atul Aini, Qurratu Aini, Dyah Ayu Nur Aini, Sar Aini, Nurul Aini, Nur Aini, Khusnul Aini, Aska Aulia Khurul Aini, Amallia Santi Nur Aini, Nabiilah Abas Nor Aini.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Aini di Ide Rangkaian Nama Aini semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Aini dari beberapa Bahasa


Selain nama Aini dari arab-perancis yang ada pada tabel di atas, nama Aini juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aini dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Musim Semi
- Aini dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mata
- Aini dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mata
- Aini dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Mata

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Aini"

Intan Nuraini
Intan Nuraini
Ichi Nuraini
Ichi Nuraini
Shirley Anggraini
Shirley Anggraini

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z