CariNamaBayi.Com

Arti Nama Veda (hindi)

Berikut ini adalah Arti Nama Veda. Nama Veda berasal dari bahasa Hindi.
Nama Veda
Arti Ilmu Pengetahuan
Asal Bahasa Hindi
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hindi, Nama Perempuan Dari Hindi, Berawalan Huruf [V], Perempuan - Berawalan Huruf [V], Perempuan Hindi - Berawalan Huruf [V]

Detail nama Veda

Veda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Veda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Veda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Veda Atmadiya, Veda Lakshmi Hartanto.

  • Nama Veda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Mikael Veda Karde, Ganesh Veda Cakrawangsa, Mohammad Novaldo Veda Maheswara, Ricko Veda Pradipta, Naomi Veda Pradipta.

  • Nama Veda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alina Miru Veda, Prawira Veda, Mikael Veda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Veda di Ide Rangkaian Nama Veda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Veda dari beberapa Bahasa


Selain nama Veda dari hindi yang ada pada tabel di atas, nama Veda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Veda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Eksentrik Atau Tidak Dapat Ditebak. Penuh Gairah. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Cerdas, Berjiwa Petualang.
- Veda dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Ilmu Pengetahuan, Harapan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z