CariNamaBayi.Com

Arti Nama Frederick (jerman-kuno)

Berikut ini adalah Arti Nama Frederick. Nama Frederick berasal dari bahasa Jerman-kuno.
Nama Frederick
Arti Nama Jerman Yang berarti damai, tentram
Asal Bahasa Jerman-kuno
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman-kuno, Nama Laki-laki Dari Jerman-kuno, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Jerman-kuno - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Frederick

Frederick adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Frederick dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Frederick dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Frederick Edward, Frederick Marco Linady.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Frederick di Ide Rangkaian Nama Frederick semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Frederick dari beberapa Bahasa


Selain nama Frederick dari jerman-kuno yang ada pada tabel di atas, nama Frederick juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Frederick dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Damai
- Frederick dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Perancis Kuno Dari Jerman, Fred,frid 'damai' + Ric 'kekuatan,kuasa'. Diadopsi Oleh Normandia Dan Dibawa Ke Britania Raya Oleh Mereka
- Frederick dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Menikmati Bekerja Sendirian. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Tidak Mudah Dibodohi. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Sering Kehilangan Barang. Selalu Diberkati. Ekspresif, Ceria. Memiliki Keinginan Yang Kuat Untuk Berhasil.
- Frederick dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemimpin Yang Cinta Kedamaian

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z