CariNamaBayi.Com

Arti Nama Manis (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Manis. Nama Manis berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Manis
Arti Cantik, ramah dan manis
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Manis

Manis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Manis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Manis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Manis Agung, Manis Cerdas, Manis Dan Baik Hati, Manis Dan Sopan, Manis Nakal Kebebasan Mempertahankan, Manis Pandai Memuji Perayu Penarik Perhatian.

  • Nama Manis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Fisik Manis Pandai Memuji Perayu Menarik Perhatian Mudah Menaklukan.

  • Nama Manis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Senyum Manis, Senyuman Yang Manis, Pintar Manis, Kurnia Manis, Penantian Yang Berbuah Manis, Wanita Manis, Kinoy Si Manis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Manis di Ide Rangkaian Nama Manis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Manis dari beberapa Bahasa


Selain nama Manis dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Manis juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Manis dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Beserta Kita
- Manis dari Indian (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Yang Dipetik

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z