CariNamaBayi.Com

Arti Nama Citra (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Citra. Nama Citra berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Citra
Arti warna
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Citra

Citra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Citra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Citra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Citra Agista, Citra Akhiri Putri, Citra Alifa, Citra Aluna Marsha, Citra Amalia Rosa, Citra Amaliah, Citra Amelia Putri, Citra Andini Pramita, Citra Angelina, Citra Anggreani.

  • Nama Citra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Andrea Zaskia Citra Syalia, Imelda Citra Sari, Eva Citra Sofia, Skolastika Citra Kirana Wulan, Adiva Citra Khairunnisa, Safia Citra Khairunnisa, Ajeng Citra Belvania, Kautsar Citra Nirmala, Naura Citra Marsellia, Eva Citra Wijayanti.

  • Nama Citra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Deiva Citra, Olivia Tiara Citra, Gita Citra, Ervinna Citra, Kinara Citra, Gio Citra, Alfira Citra, Shyla Aulia Citra, Asti Riri Citra, Tara Adelia Citra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Citra di Ide Rangkaian Nama Citra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Citra dari beberapa Bahasa


Selain nama Citra dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Citra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Citra dari Jawa (untuk anak Perempuan), yang berarti Warna
- Citra dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Gambaran

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Citra"

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari
Citra Yunita
Citra Yunita
Citra Scholastika
Citra Scholastika
Citra Prima
Citra Prima
Citra Marcelina Icikiwir
Citra Marcelina Icikiwir
Citra Kirana
Citra Kirana
Citra Dewi
Citra Dewi
Della Citra
Della Citra

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z