CariNamaBayi.Com

Arti Nama Praja (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Praja. Nama Praja berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Praja
Arti Nama yang berarti negeri, kota.
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [P], Laki-laki - Berawalan Huruf [P], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [P]

Detail nama Praja

Praja adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Praja dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Praja dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Praja Cakrabuana, Praja Dinata, Praja Gusti, Praja Gusti Purwanto, Praja Mardhika, Praja Muda Karana, Praja Nazran Rahardian, Praja Raif Rahardian, Praja Satya, Praja Satya Kharisma Adam.

  • Nama Praja juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Darrell Praja Ganendra, Darrell Praja Kusuma, Darrell Praja Pratama, Darrell Praja Ramadhanu, Ziddan Praja Kusuma, Perabu Praja Musti, Krisna Praja Dinata, Pramudya Praja Bhaskara, Alif Pramudya Praja Bhaskara, Fitra Praja Naswa.

  • Nama Praja juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dinanta Praja, Kanaya Azila Praja, Kanaya Azuhra Praja, Kanaya Putri Praja, Kanaya Anida Praja, Gilang Surya Praja, Galang Surya Praja, Aqillah Khairan Navira Praja, Muhamad Risqi Praja, Abdul Maliq Praja.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Praja di Ide Rangkaian Nama Praja semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Praja dari beberapa Bahasa


Selain nama Praja dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Praja juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Praja dari Melayu (untuk anak Laki-laki), yang berarti Yang Berkuasa

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Praja"

Irianti Erningpraja
Irianti Erningpraja

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z