CariNamaBayi.Com

Arti Nama Karisma (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Karisma. Nama Karisma berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Karisma
Arti kemampuan memimpin yang mengagumkan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Karisma

Karisma adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Karisma dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Karisma dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Karisma Anam, Karisma Andy Winata, Karisma Nurul Hidayah, Karisma Rachmawati, Karisma Saktika Bestari Semesta.

  • Nama Karisma juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Wahyu Karisma Sari, Devi Karisma Nur Aini, Kayla Nur Karisma Fitry, Azkia Syaqila Karisma Putri.

  • Nama Karisma juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Qalifa Genta Karisma, Bisma Karisma, Riska Karisma, Silvi Nur Karisma, Bramantya Aji Karisma, Riki Karisma, Brigita Sinta Karisma, Winda Karisma, Aris Karisma, Sauqi Karisma.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Karisma di Ide Rangkaian Nama Karisma semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Karisma dari beberapa Bahasa


Selain nama Karisma dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Karisma juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Karisma dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Nikmat
- Karisma dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Hitam

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Karisma"

Titin Karisma
Titin Karisma

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z