CariNamaBayi.Com

Arti Nama Amirah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Amirah. Nama Amirah berasal dari bahasa Arab.
Nama Amirah
Arti Wanita mulia
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Amirah

Amirah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Amirah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Amirah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Amirah Afra, Amirah Fathina Najmi, Amirah Hatim Sulaeman Aljohani, Amirah Husna, Amirah Kirana Fadhilah, Amirah Mazaya, Amirah Syafira Kusuma, Amirah Syahirah, Amirah Waheda.

  • Nama Amirah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Sienna Amirah Badriah, Al Amirah Badriah, Syafina Amirah Aprillia, Syaffira Amirah Aprillia, Shafira Amirah Aprillia, Shadrina Amirah Aprillia, Sheila Amirah Hamid, Seinna Amirah Rahmadani, Nayla Amirah Putri, Fatihah Amirah Ainun Mahya.

  • Nama Amirah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nadira Amirah, Sienna Amirah, Nur Amirah, Nabiha Farzana Amirah, Siti Amirah, Sofi Amirah, Nurul Amirah, Puti Amirah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Amirah di Ide Rangkaian Nama Amirah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Amirah dari beberapa Bahasa


Selain nama Amirah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Amirah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Amirah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin
- Amirah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri: Orang Yang Berbicara
- Amirah dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Penghuni, Lembah, Yang Dipenuhi Oleh Keimanan Dan Pekerti Yang Mulia
- Amirah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Yang Baik

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Amirah"

Tantri Namirah
Tantri Namirah

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z