CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hilmi (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Hilmi. Nama Hilmi berasal dari bahasa Islami.
Nama Hilmi
Arti sabar dan tawakal.
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hilmi

Hilmi adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Hilmi dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Hilmi dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Hilmi Al Farizi, Hilmi Alghifari, Hilmi Farizi, Hilmi Hannani, Hilmi Hariyanto, Hilmi Harja Munawar, Hilmi Hibatul Musyafa, Hilmi Hidayat, Hilmi Khairi, Hilmi Munawar Putra.

  • Nama Hilmi juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Hilmi Mujtaba, Ricky Hilmi Amanullah, Mahfud Hilmi Ramadhan, Nizam Hilmi Al Farizi, Gilang Hilmi Pratama, Nahdiah Hilmi Nur Fatin, Ahmad Hilmi Al Habsy, Wildan Hilmi Abdurrahman.

  • Nama Hilmi juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Aizar Hilmi, Try Muldani Hilmi, Soraya Hilmi, Ahmad Hilmi, Daffandaru Wildan Hilmi, Daffa Andaru Wildan Hilmi, Nafiza Miftaul Hilmi, Helmi Hilmi, Navizah Miftahul Hilmi, Firdaa Hilmi.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Hilmi di Ide Rangkaian Nama Hilmi semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Hilmi dari beberapa Bahasa


Selain nama Hilmi dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Hilmi juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hilmi dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kesopananku, Kesabaranku
- Hilmi dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penyabar (bentuk Lain Dari Hylmi)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z