CariNamaBayi.Com

Arti Nama Abrar (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Abrar. Nama Abrar berasal dari bahasa Islami.
Nama Abrar
Arti orang-orang berbuat baik.
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Abrar

Abrar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Abrar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Abrar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Abrar Abayomi Ibrahim, Abrar Adinata, Abrar Al Afghani, Abrar Al Afghani Darma, Abrar Al Baihaqi, Abrar Arsyad Zulfadhli, Abrar Badhrika, Abrar Fajri Al Kautsar, Abrar Ibnu Darma, Abrar Naufal Ppppramadhan.

  • Nama Abrar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aqilla Abrar Allana, Muhammad Abrar Dzakir, Daffa Abrar Hafidz, Ahmad Abrar Abilio, Rassel Abrar Pratama, Fauzan Abrar Ahmad, Kevin Abrar Alfarizqi, Rasyid Abrar Ahmad, Agung Abrar Syafiq, Albar Abrar Barra Bara.

  • Nama Abrar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Nafis Izzan Abrar, Keyva Abrar, Jhoni Abrar, M Hazmi Abrar, Humam Dzatu Abrar, Muhammad Zikri Abrar, Muhhamad Rayyan Izzan Abrar, Fadhli Syafiqal Abrar, Rafif Abrar, Fatih Nailil Abrar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Abrar di Ide Rangkaian Nama Abrar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Abrar dari beberapa Bahasa


Selain nama Abrar dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Abrar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Abrar dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Golongan Yang Berbuat Kebajikan
- Abrar dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Golongan Yang Berbuat Kebajikan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Abrar"

Hikmal Abrar
Hikmal Abrar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z