CariNamaBayi.Com

Arti Nama Aslam (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Aslam. Nama Aslam berasal dari bahasa Islami.
Nama Aslam
Arti Memeluk islam, orang tua emberi nama aslam kepada sang anak dengan harapan kelak akan tetap teguh pendirian menjadi muslim yang taat.
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [A], Laki-laki - Berawalan Huruf [A], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Aslam

Aslam adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Aslam dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Aslam juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ibnu Aslam Athallah, Fabio Fransesco Aslam Mishary, Fabio Aslam Mishary Al Ghifari, Athillah Aslam Mustafa, Muhammed Ferhat Aslam Madina.

  • Nama Aslam juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Aslam, Muhammad Athfal Akhirul Aslam, Samaual Aslam, Achmad Chafid Aslam, Ahmad Aslam, Rizky Fahrul Aslam, Renaldi Aslam, Muhammad Abid Faiz Aslam.

Arti nama Aslam dari beberapa Bahasa


Selain nama Aslam dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Aslam juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Aslam dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lebih Selamat
- Aslam dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Selamat, Terkawal

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z