CariNamaBayi.Com

Arti Nama Rafael (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Rafael. Nama Rafael berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Rafael
Arti Tuhan maha penolong
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hebrew, Nama Laki-laki Dari Hebrew, Berawalan Huruf [R], Laki-laki - Berawalan Huruf [R], Laki-laki Hebrew - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Rafael

Rafael adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Rafael dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Rafael dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Rafael Abi Ramaditya, Rafael Abiel, Rafael Alwahid Oktafeliak, Rafael Amadeo, Rafael Andra Saputra, Rafael Angelo, Rafael Arfa Arizona, Rafael Aria Banuarta, Rafael Arshavin Vrinda Dananjaya, Rafael Aryo Timothy.

  • Nama Rafael juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gaston Jose Rafael Sindunata, Landry Rafael Tanubrata, Jason Rafael Benedicto, Muhammad Rafael Maliq Diary, Aurelio Rafael Aditya, Prabu Rafael Tama, Johanes Rafael Keitaro, Jordy Rafael Finnegan, Muhammad Rafael Al Habsyi, Rifaldi Rafael Raffael.

  • Nama Rafael juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Paulus Edwin Rafael, Nikholas Rafael, Ricci Rafael, Alvin Rafael, Vidy Aditya Rafael, Jevan Rafael, Rafka Rafael, Danis Rafka Rafael, Danis Fafka Rafael, Kenzie Rafael.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Rafael di Ide Rangkaian Nama Rafael semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Rafael dari beberapa Bahasa


Selain nama Rafael dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Rafael juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Rafael dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Maha Penolong
- Rafael dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Spiritual, Pencari Sejati. Tidak Mudah Terpengaruh. Rela Berkorban, Penyayang. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik.
- Rafael dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Telah Menyembuhkan
- Rafael dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kebahagiaan, Kehormatan Dan Pernikahan
- Rafael dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Akan Menyembuhkan
- Rafael dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Menyembuhkan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Rafael"

Romy Rafael
Romy Rafael
Rafael Tan
Rafael Tan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z