CariNamaBayi.Com

Arti Nama Orson (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Orson. Nama Orson berasal dari bahasa Inggris.
Nama Orson
Arti Anak Ormond
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [O], Laki-laki - Berawalan Huruf [O], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Orson

Orson adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Orson dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Orson dari beberapa Bahasa


Selain nama Orson dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Orson juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Orson dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Ormond
- Orson dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang Kecil
- Orson dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruang Kecil
- Orson dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Julukan Normandia-Perancis Yang Berarti 'anak Beruang'. Dipopulerkan Oleh Aktor Dan Sutradara Orson Welles (1915-85) Di Amerika Pada Abad 20.
- Orson dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Artistik, Kreatif. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Mempesona Dan Setia. Memiliki Bakat Musik. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Orson dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Orsen) Anak Beruang
- Orson dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Seperti Beruang

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z