CariNamaBayi.Com

Arti Nama Mark (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Mark. Nama Mark berasal dari bahasa Inggris.
Nama Mark
Arti Dewa perang
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [M], Laki-laki - Berawalan Huruf [M], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Mark

Mark adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Mark dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Mark dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Mark Austin, Mark Chello Gracio, Mark Chello Gracio Karidie, Mark Chelo Gracio Karidie, Mark Scheide, Mark Van Radja.

  • Nama Mark juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dustin Moskovitz Mark Zuckerberg.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Mark di Ide Rangkaian Nama Mark semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Mark dari beberapa Bahasa


Selain nama Mark dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Mark juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Mark dari Arthurian (untuk anak Laki-laki), yang berarti Paman Tristan's
- Mark dari Arthurian-legend (untuk anak Laki-laki), yang berarti Paman
- Mark dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Latin, Marcus, Merupakan Nama Pengabar Injil, Penulis Gospel Kedua Dalam Perjanjian Baru. Dalam Legenda Arthuria, Raja Mark Adalah Penguasa Di Cornwall. Kemungkinan Juga Diambil Dari Nama Celtic, Yang Berasal Dari Kata March 'kuda'
- Mark dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Keimanan. Tidak Mudah Terpengaruh. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses.
- Mark dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemberi Tanda

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Mark"

Hookey Supermarket
Hookey Supermarket
Markus Horison
Markus Horison
Mark Sungkar
Mark Sungkar
Mark Peter
Mark Peter

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z