CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lesley (celtik)

Berikut ini adalah Arti Nama Lesley. Nama Lesley berasal dari bahasa Celtik.
Nama Lesley
Arti Dari benteng abu-abu
Asal Bahasa Celtik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Celtik, Nama Laki-laki Dari Celtik, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Celtik - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lesley

Lesley adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lesley dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Lesley dari beberapa Bahasa


Selain nama Lesley dari celtik yang ada pada tabel di atas, nama Lesley juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lesley dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Abu-abu Benteng
- Lesley dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Benteng Abu-abu
- Lesley dari Unisex (untuk anak Perempuan), yang berarti Benteng Kelabu
- Lesley dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Leslie. Pertama Dipakai Dalam Sebuah Sajak Karya Robert Burns
- Lesley dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Penuh Perhatian Dan Penyayang. Sering Bepergian. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Memerlukan Banyak Kebebasan.
- Lesley dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Benteng Abu-abu

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z