CariNamaBayi.Com

Arti Nama Harris (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Harris. Nama Harris berasal dari bahasa Inggris.
Nama Harris
Arti Anak dari Harry
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Harris

Harris adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Harris dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Harris dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Harris Budiyanto, Harris Christanto, Harris Erlangga Eka Putra, Harris Khrisna Wafi, Harris Kristanto.

  • Nama Harris juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Harris Furqon Alwi.

  • Nama Harris juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Alvaro Harris.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Harris di Ide Rangkaian Nama Harris semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Harris dari beberapa Bahasa


Selain nama Harris dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Harris juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Harris dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga, Mulanya Adalah Nama Turunan Dari Ayah Yaitu Harry
- Harris dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kadang Penyendiri. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Sering Kehilangan Barang. Selalu Diberkati. Menarik Dan Penuh Perhatian.
- Harris dari Jawa (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Haris) Tertata

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z