CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fang (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Fang. Nama Fang berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Fang
Arti Dari kandang domba
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fang

Fang adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fang dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fang dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fang De Fen, Fang De Feng, Fang Fang, Fang Li Chu, Fang Min, Fang Wan, Fang Yin.

  • Nama Fang juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lie Fang Sien, Jing Fang Huang.

  • Nama Fang juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Anne Fang, Xiou Fang, Shiau Fang, Jing Er Fang, Jing Sheng Fang, Fang Fang, Mei Fang, Luo Yu Fang, Li Fang, Sioe Fang.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fang di Ide Rangkaian Nama Fang semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fang dari beberapa Bahasa


Selain nama Fang dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Fang juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fang dari Cina (untuk anak Perempuan), yang berarti Harum Dan Manis
- Fang dari Tionghoa (untuk anak Perempuan), yang berarti Harum

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z