CariNamaBayi.Com

Arti Nama Emery (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Emery. Nama Emery berasal dari bahasa Jerman.
Nama Emery
Arti Kekuatan
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Emery

Emery adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Emery dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Emery dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Emery Amani.

  • Nama Emery juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dariel Emery Talent, Aprillio Verrel Emery Wardana, Samuel Emery Ditianugrah, Verrel Emery Hamizan.

  • Nama Emery juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ervina Natania Emery.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Emery di Ide Rangkaian Nama Emery semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Emery dari beberapa Bahasa


Selain nama Emery dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Emery juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Emery dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Makna Tidak Diketahui
- Emery dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kekuatan
- Emery dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga, Berasal Dari Abad Pertengahan Dari Nama Pribadi Yang Diperkenalkan Ke Inggris Oleh Normandia. Gabungan Dari Bahas Jerman Amal 'berani, Tenaga' + Ric 'kekuatan'.
- Emery dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penuh Semnagat, Mudah Beradaptasi. Sistematik, Teratur. Menyukai Petualangan Dan Hiburan. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Tidak Suka Dibatasi.
- Emery dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Besar
- Emery dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemimpin Yang Baik Hati

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z