CariNamaBayi.Com

Arti Nama Davis (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Davis. Nama Davis berasal dari bahasa Inggris.
Nama Davis
Arti Putra david
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [D], Laki-laki - Berawalan Huruf [D], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Davis

Davis adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Davis dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Davis dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Davis Arya Kameswara, Davis Faeyza Pratomo, Davis Hermawan, Davis Richard, Davis William Jenson.

  • Nama Davis juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Davian Davis Daud.

  • Nama Davis juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Allen Davis.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Davis di Ide Rangkaian Nama Davis semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Davis dari beberapa Bahasa


Selain nama Davis dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Davis juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Davis dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak David
- Davis dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra David
- Davis dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga,pada Mulanya Adalah Nama Yang Sama Dengan Nama Ayah Dari Davy. Dipakai Untuk Menghormati Jefferson Davis (1808-89) Presiden Dari Negara Sekutu Pada Perang Saudara.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z