CariNamaBayi.Com

Arti Nama Cristiano (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Cristiano. Nama Cristiano berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Cristiano
Arti Pengikut Kristus
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Spanyol, Nama Laki-laki Dari Spanyol, Berawalan Huruf [C], Laki-laki - Berawalan Huruf [C], Laki-laki Spanyol - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Cristiano

Cristiano adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Cristiano dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Cristiano dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Aveiro, Cristiano Ronaldo Dos Santos Aveiro.

  • Nama Cristiano juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Antonius Try Cristiano Ronaldo, Azka Cristiano Vero.

  • Nama Cristiano juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jovin Cristiano.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Cristiano di Ide Rangkaian Nama Cristiano semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Cristiano dari beberapa Bahasa


Selain nama Cristiano dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Cristiano juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Cristiano dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pengikut Yesus Kristus

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z