CariNamaBayi.Com

Arti Nama Broderick (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Broderick. Nama Broderick berasal dari bahasa Inggris.
Nama Broderick
Arti Dari punggung bukit yang luas
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris, Nama Laki-laki Dari Inggris, Berawalan Huruf [B], Laki-laki - Berawalan Huruf [B], Laki-laki Inggris - Berawalan Huruf [B]

Detail nama Broderick

Broderick adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Broderick dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Broderick dari beberapa Bahasa


Selain nama Broderick dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Broderick juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Broderick dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Punggung Bukit Yang Luas
- Broderick dari Irlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Keluarga
- Broderick dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Saudara Laki Laki
- Broderick dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Diambil Dari Nama Keluarga,yang Merupakan Kata Jadian Dari Nama Pribadi Orang Wales Yaitu Rhydderch.
- Broderick dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Memiliki Insting Yang Kuat Dalam Bisnis. Kuat Dan Sehat. Bertanggung Jawab. Sistematik Dan Teratur. Penuh Gariah. Sering Kehilangan Barang. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Penuh Inspirasi, Sangat Kreatif. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses.
- Broderick dari Wales-inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Putra Dari Roderick

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z