CariNamaBayi.Com

Arti Nama Zafirah (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Zafirah. Nama Zafirah berasal dari bahasa Arab.
Nama Zafirah
Arti Kemenangan
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [Z], Perempuan - Berawalan Huruf [Z], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Zafirah

Zafirah adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Zafirah dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Zafirah dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Zafirah Asyiela Shafeea, Zafirah Fakhrani, Zafirah Hanifa, Zafirah Kamilah, Zafirah Maheer Ali, Zafirah Nararya Indira, Zafirah Ramadhani, Zafirah Ramadhanti.

  • Nama Zafirah juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Quinnsha Zafirah Siregar, Faiza Zafirah Ifra Ahmad, Nur Zafirah Zafrah, Eka Zafirah Azzahrah, Mikayla Zafirah Mahendra.

  • Nama Zafirah juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Inessa Liya Zafirah, Anindiya Zafirah, Ulya Zafirah, Inindya Zafirah, Khansa Zafirah, Uzma Aliyah Zafirah, Keyra Zafirah, Naura Zafirah, Nagita Zafirah, Shafiyah Zafirah.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Zafirah di Ide Rangkaian Nama Zafirah semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Zafirah dari beberapa Bahasa


Selain nama Zafirah dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Zafirah juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Zafirah dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan
- Zafirah dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Batu Safir

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z