CariNamaBayi.Com

Arti Nama Yolanda (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Yolanda. Nama Yolanda berasal dari bahasa Perancis.
Nama Yolanda
Arti Varian bunga Violet.
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [Y], Perempuan - Berawalan Huruf [Y], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [Y]

Detail nama Yolanda

Yolanda adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Yolanda dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Yolanda dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Yolanda Adelia Bella Lestari Sam, Yolanda Agatha, Yolanda Alvionita, Yolanda Citra Dewi, Yolanda Damaris, Yolanda Disya Azranamira, Yolanda Dwi Karlina, Yolanda Khairatunnissa, Yolanda Kristina, Yolanda Nayla Putri.

  • Nama Yolanda juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Febrina Yolanda Nasution, Poppy Yolanda Putri, Amanda Relfia Freda Yolanda Widodo, Rizky Yolanda Arvilani, Cindy Yolanda Alicia, Rifanny Yolanda Usman, Ester Yolanda Putri, Febiyola Yolanda Roosmary, Janantika Yolanda Sari, Patricia Yolanda Oktari.

  • Nama Yolanda juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Mersy Yolanda, Febrina Yolanda, Sherly Yolanda, Sylvia Yolanda, Adel Raffi Yolanda, Bella Febrina Yolanda, Nimas Yolanda, Tessa Yolanda, Maya Melani Yolanda, Marsa Yolanda.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Yolanda di Ide Rangkaian Nama Yolanda semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Yolanda dari beberapa Bahasa


Selain nama Yolanda dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Yolanda juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Yolanda dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kuat
- Yolanda dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Violet
- Yolanda dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Ungu
- Yolanda dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Latin & Jerman) Bantuk Prancis Lama Dari Yolande ; Kadang-kadang Identik Dengan Nama St. Jolenta (d. 1928), Putri Raja Hungary
- Yolanda dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Berbakat. Artistik, Kreatif. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Yolanda dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Yalanda) Bunga Ungu
- Yolanda dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Yang Murah Hati

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Yolanda"

Shella Yolanda
Shella Yolanda
Yolanda Yusuf
Yolanda Yusuf

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z