CariNamaBayi.Com

Arti Nama Yasmin (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Yasmin. Nama Yasmin berasal dari bahasa Arab.
Nama Yasmin
Arti Melati
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [Y], Perempuan - Berawalan Huruf [Y], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [Y]

Detail nama Yasmin

Yasmin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Yasmin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Yasmin dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Yasmin Adelia, Yasmin Albaar, Yasmin Albast, Yasmin Alfiana Maharani, Yasmin Alifa, Yasmin Almahira, Yasmin Almira Zulfiani, Yasmin Alyazahra, Yasmin Amalia, Yasmin Assyabiyah Gaadah.

  • Nama Yasmin juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alanna Yasmin Putri, Syafa Yasmin Mustofa, Kintan Muthia Yasmin Emily, Fahra Yasmin Nugroho, Almira Yasmin Naimi, Kania Yasmin Ashanti, Adsila Vera Yasmin Ramadhani, Cinta Yasmin Mahardika, Adsila Yasmin Vera Ramadhani, Khalisa Yasmin Ramadhani.

  • Nama Yasmin juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ashilla Yasmin, Anisa Aulia Yasmin, Faradilla Puspa Yasmin, Varisha Yasmin, Raline Qairina Yasmin, Arcyla Yasmin, Fahra Yasmin, Bilqis Maharani Yasmin, Zivana Raisa Yasmin, Qaireen Yasmin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Yasmin di Ide Rangkaian Nama Yasmin semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Yasmin dari beberapa Bahasa


Selain nama Yasmin dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Yasmin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Yasmin dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Melati
- Yasmin dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Berasal Dari Bahasa Persia Dan Prancis Kuno Yang Berarti Melati. Melati Merupakan Bunga Yang Sangat Harum. Dengan Nama Ini, Orang Tua Dapat Berharap Putrinya Memiliki Akhlak Yang Harum Mewangi.
- Yasmin dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti (Persia Baru Dan Arab) Modernisasi Dari Jasmine ; Nama Yang Populer Di Britania Sejak Tahun 1990-an Baik Untuk Orang Islam Maupun Kristen
- Yasmin dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sangat Berbakat. Penolong, Penuh Keyakinan. Menarik Dan Perhatian. Senang Berada Di Rumah Dan Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Yasmin dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Jasmin (Melati)
- Yasmin dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Melati
- Yasmin dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Jasmin

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Yasmin"

Yasmine Wildblood
Yasmine Wildblood

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z