CariNamaBayi.Com

Arti Nama Trish (inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Trish. Nama Trish berasal dari bahasa Inggris.
Nama Trish
Arti Singkatan dari Patricia, mulia
Asal Bahasa Inggris
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris, Nama Perempuan Dari Inggris, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Inggris - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Trish

Trish adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Trish dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Trish dari beberapa Bahasa


Selain nama Trish dari inggris yang ada pada tabel di atas, nama Trish juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Trish dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Bakat Alam. Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat. Selalu Diberkati. Menarik Dan Perhatian. Penuh Prasangka.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Trish"

Trisha Tatis
Trisha Tatis

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z