CariNamaBayi.Com

Arti Nama Tanya (rusia)

Berikut ini adalah Arti Nama Tanya. Nama Tanya berasal dari bahasa Rusia.
Nama Tanya
Arti Puteri
Asal Bahasa Rusia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rusia, Nama Perempuan Dari Rusia, Berawalan Huruf [T], Perempuan - Berawalan Huruf [T], Perempuan Rusia - Berawalan Huruf [T]

Detail nama Tanya

Tanya adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Tanya dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Tanya dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Tanya Wulandari.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Tanya di Ide Rangkaian Nama Tanya semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Tanya dari beberapa Bahasa


Selain nama Tanya dari rusia yang ada pada tabel di atas, nama Tanya juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Tanya dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kesayangan Dari Nama Rusia Tatiana
- Tanya dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Perseptif. Tidak Mudah Terpengaruh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Memerlukan Banyak Kebebasan. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.
- Tanya dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Putri Peri
- Tanya dari Sansekerta (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Keluarga

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z