CariNamaBayi.Com

Arti Nama Stephanie (perancis)

Berikut ini adalah Arti Nama Stephanie. Nama Stephanie berasal dari bahasa Perancis.
Nama Stephanie
Arti kemenangan
Asal Bahasa Perancis
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Perancis, Nama Perempuan Dari Perancis, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Perancis - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Stephanie

Stephanie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Stephanie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Stephanie dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Stephanie Callista, Stephanie Callysta, Stephanie Daisylona, Stephanie Devina Christie, Stephanie Dova, Stephanie Katarina, Stephanie Kezia, Stephanie Olivia, Stephanie Poetri, Stephanie Susanto.

  • Nama Stephanie juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rosemalitha Juliyanti Stephanie Putri, Angie Stephanie Cherry Priscilla, Velove Stephanie Suhandoyo.

  • Nama Stephanie juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ellaine Stephanie, Elisa Stephanie, Rosalina Stephanie, Jolie Stephanie, Amelia Stephanie, Natalia Stephanie, Denica Stephanie.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Stephanie di Ide Rangkaian Nama Stephanie semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Stephanie dari beberapa Bahasa


Selain nama Stephanie dari perancis yang ada pada tabel di atas, nama Stephanie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Stephanie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Mahkota Kemenangan
- Stephanie dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Nama Perancis Stéphanie, Pengembangan Bentuk Dari Nama Latin Stephania
- Stephanie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Selalu Memanfaatkan Peluang. Cerdik. Tidak Mudah Dibodohi. Cerdas Dan Berwawasan Luas. Penuh Prasangka. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Selalu Diberkati. Penuh Gairah.
- Stephanie dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Stepania) Dimahkotai
- Stephanie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Untaian Bunga

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Stephanie"

Nadia Stephanie
Nadia Stephanie
Stephanie Poetri Dougharty
Stephanie Poetri Dougharty

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z