CariNamaBayi.Com

Arti Nama Roana (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Roana. Nama Roana berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Roana
Arti Kulit coklat kemerahan
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [R], Perempuan - Berawalan Huruf [R], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [R]

Detail nama Roana

Roana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Roana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Roana dari beberapa Bahasa


Selain nama Roana dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Roana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Roana dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Berusaha Mengembangkan Kehidupan Masyarakat. Menciptakan Keharmonisan Kelompok. Mandiri, Memiliki Motivasi Diri. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pengambil Keputusan, Berani, Keras Kepala.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z