CariNamaBayi.Com

Arti Nama Olivia (spanyol)

Berikut ini adalah Arti Nama Olivia. Nama Olivia berasal dari bahasa Spanyol.
Nama Olivia
Arti Zaitun
Asal Bahasa Spanyol
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Spanyol, Nama Perempuan Dari Spanyol, Berawalan Huruf [O], Perempuan - Berawalan Huruf [O], Perempuan Spanyol - Berawalan Huruf [O]

Detail nama Olivia

Olivia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Olivia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Olivia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Olivia Afandi, Olivia Azahra Fahmi, Olivia Bano Fareiba, Olivia Bianca, Olivia Callysta, Olivia Charoline, Olivia Derisa, Olivia Derisa Nugroho, Olivia Dinata, Olivia Dwi Wahyuni.

  • Nama Olivia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ni Made Vina Olivia Dhana, Dinda Olivia Setia Okta, Farrah Olivia Safitri, Finza Olivia Angraini, Kirani Olivia Azzahra, Christy Olivia Wijaya, Shintia Olivia Putri, Anaya Olivia Serina, Aira Azzahwa Olivia Ghani, Aira Beiby Olivia Ghani.

  • Nama Olivia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Vina Olivia, Handin Olivia, Risha Cintya Olivia, Daff Love Olivia, Masha Nagita Olivia, Shinta Olivia, Stephanie Olivia, Quen Selly Olivia, Karina Olivia, Naurah Olivia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Olivia di Ide Rangkaian Nama Olivia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Olivia dari beberapa Bahasa


Selain nama Olivia dari spanyol yang ada pada tabel di atas, nama Olivia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Olivia dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Zaitun
- Olivia dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Latin, Pertama Kali Muncul Dalam Karya Shakespeare, Yaitu Seorang Ahli Waris Wanita Kaya Yang Dirayu Oleh Seorang Duke Dalam Twelfth Night (1599). Nama Ini Berasal Dari Bahasa Latin Olive 'zaitun'
- Olivia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Menikmati Pekerjaannya. Ahli Berkomunikasi. Selalu Diberkati. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Olivia dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Olive

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Olivia"

Chelsea Olivia
Chelsea Olivia
Dina Olivia
Dina Olivia
Ega Olivia
Ega Olivia
Olivia Zalianty
Olivia Zalianty
Olivia Patrica
Olivia Patrica
Olivia Lubis Jensen
Olivia Lubis Jensen

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z