CariNamaBayi.Com

Arti Nama Nikita (rusia)

Berikut ini adalah Arti Nama Nikita. Nama Nikita berasal dari bahasa Rusia.
Nama Nikita
Arti Nyonya
Asal Bahasa Rusia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rusia, Nama Perempuan Dari Rusia, Berawalan Huruf [N], Perempuan - Berawalan Huruf [N], Perempuan Rusia - Berawalan Huruf [N]

Detail nama Nikita

Nikita adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Nikita dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Nikita dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Nikita Azzahwa, Nikita Elvira, Nikita Elvira Towi Kusuma, Nikita Felicia Afiah, Nikita Oktaviasari, Nikita Penina Wasti, Nikita Riskila, Nikita Sari, Nikita Tenritojang Mustafa, Nikita Widya Sari.

  • Nama Nikita juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Leony Nikita Hardiansyah, Leoni Nikita Hadiansyah, Mikaela Nikita Elia, Reka Nikita Ariesti, Nadin Nikita Silvia.

  • Nama Nikita juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Hassya Nikita, Dylla Puspa Nikita, Olivia Nikita.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Nikita di Ide Rangkaian Nama Nikita semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Nikita dari beberapa Bahasa


Selain nama Nikita dari rusia yang ada pada tabel di atas, nama Nikita juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Nikita dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Menang
- Nikita dari Rusia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Lengkap
- Nikita dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Anak Laki-laki Rusia Dari Bahasa Yunani Aniketos 'tak Terkalahkan'. Beberapa Tahun Terakhir Digunakan Di Negara Berbahasa Inggris Sebagai Nama Perempuan
- Nikita dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Inisiatif Melakukan Perubahan. Penuh Respek, Baik. Memiliki Keinginan Kuat Untuk Sukses. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Dinamis, Penuh Kesibukan. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Nikita dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Penakluk Orang
- Nikita dari Rusia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tidak Tertaklukan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Nikita"

Nikita Willy
Nikita Willy
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani
Nikita Dompas
Nikita Dompas
Nikita Ayu Andina
Nikita Ayu Andina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z